Sabtu, 01 Desember 2012

MENGATASI SAKIT GIGI SECARA SEDERHANA


TIPS MENGATASI SAKIT GIGI

Tips mengatasi sakit gigi yang berlarut-larut. Sakit gigi termasuk salah satu jenis penyakit yang bisa membuat anda luar biasa tersiksa karenanya. Posting ini diluar tema blog ini tentunya, namun saya memutuskan untuk berbagi pengalaman metode alami dalam menangani sakit gigi lantaran saya termasuk salah satu penderita sakit gigi yang merasa terbantu oleh metode penanganan sakit gigi secara alamiah yang telah saya praktekkan
.

Sakit gigi, sebuah penyakit yang sama sekali tidak terbayang akan mendera saya. Selama ini saya rajin gosok gigi, tidak suka mengkonsumsi coklat, tidak juga suka ice cream. Tapi itulah penyakit, siapa saja bisa terserang. Sakit gigi disebabkan oleh kuman yang hinggap dibagian mulut yang mana biasanya disebabkan oleh sisa-sisa makanan yang menempel disela-sela gigi. Saya tidak akan mengurai lebih jauh pemicu terjadinya sakit gigi karena saya bukan dokter. Saya akan share tips mengatasi sakit gigi berdasarkan pengalaman saya yang dalam hal ini menggunakan metode tradisional.

Tips menghilangkan rasa sakit pada gigi berlobang

Siapkan bawang putih

Kupas bawang putih sampai bersih

Siapkan garam

Haluskan bawang putih bersama garam

Kunyah dibagian gigi yang sakit selama 3-5 menit

Setelah selesai silakan berkumur

Selanjutnya, masukkan bawang putih+garam yang sudah anda haluskan tadi dibagian gigi yang berlobang.

Biarkan tetap menempel pada gigi berlobang sampai 10-15 menit.

Cara diatas terbukti mampu mengatasi rasa sakit pada gigi karena gigitan kuman. Cara terbaik untuk mengatasi sakit gigi adalah ke dokter, namun anda bisa menggunakan metode penyembuhan alami sebagai alternatif jika enggan pergi ke dokter.

Gigi berlobang semakin lama akan semakin membesar. Meski rasa sakitnya bisa dihilangkan, namun gigi yang sudah terluka/berlobang tetap akan membesar hingga lepas dengan sendirinya. Jika anda pergi ke dokter, ada dua opsi yang bisa diambil. Menutup lobang pada gigi, dan yang kedua adalah mencabutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by elhakiem | also by lhkiem